Jl. Ponpes Ma’hadut Tholabah Babakan…

(0283) 6196754

TIM VOLLY MATSANSAGA RAIH DUA PIALA PORHAB

Nama Prestasi TIM VOLLY MATSANSAGA RAIH DUA PIALA PORHAB
Pelaksana/Penyelenggara Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Kabupaten Tegal
Tahun 2023
Tingkat Kabupaten
Bidang Prestasi Siswa
Penghargaan/Hadiah
Info lain

Tim Volly MTs Negeri 1 Tegal menunjukkan prestasinya dengan meraih dua piala pada Turnamen Bola Voli tingkat Pelajar MTs dalam rangka Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia (HAB Kemenag RI) Ke-77 yang diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Kabupaten Tegal.

Kedua piala diraih oleh tim Volly Matsansaga setelah melalui perjuangan di babak final pada Kamis (12/01/2023) di dua tempat berbeda, yaitu Lapangan Indoor MTs Negeri 1 Tegal untuk Putra dan Lapangan Indoor MTs Negeri 3 Tegal untuk Putri.

Porhab Volly
Tim Volly Matsansaga Raih Dua Piala Porhab

Sebelumnya, kedua Tim Voli Putra dan Putri ini juga bertanding pada masing-masing kategori dalam babak penyisihan yang dilaksanakan di Lapangan Indoor MTs Negeri 1 Tegal pada Rabu (09/01/2023) pada seleksi tingkat Koordinator Wilayah (Korwil) IV.

Hasil seleksi babak penyisihan membawa dua tim Volly Matsansaga masuk dalam tahap berikutnya dan bertemu dengan finalis hasil seleksi babak penyisihan Korwil I, II, dan III. Hasil pertandingan final, Tim Putra meraih juara 3 dan satunya meraih runner up kategori putri.

Disampaikan oleh Masduqi selaku Wakil Kepala Madrasah urusan Kesiswaan, “Prestasi Tim Bola Volly Matsansaga di Porhab ini menambah daftar deretan penghargaan yang diraih oleh MTs Negeri 1 Tegal di tingkat Kabupaten”, ujarnya.

Ditambahkan pula oleh Ahmadun selaku Kepala Madrasah dengan memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada kontingen serta official Tim Volly Matsansaga. Harapannya, prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi civitas akademik MTs Negeri 1 Tegal untuk senantiasa bersyukur dan optimis dalam meraih prestasi. (SK)

Lihat Prestasi dan Penghargaan Lainnya....

OMADA-6 MALHIKDUA
OMADA-6 MALHIKDUA

Nasional | 2022