MTs Negeri 1 Tegal kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi dari Kantor Kemenag Kabupaten Tegal pada hari Senin (14/11/2022). Kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi untuk lebih memajukan dan meningkatkan kinerja pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tegal.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terkait Kepegawaian di lingkungan MTs Negeri 1 Tegal dilaksanakan di ruang kepala sejak pukul 10.00 s.d. 12.00 oleh Tim 1 sesuai dengan surat tugas bernomor 7466/Kk.11.28/1/KP.04.1/11/2022. Hadir bertugas dalam kegiatan Monev tersebut diantaranya adalah H. Akhmad Farkhan, S.Ag, M.H.I
Kepala Kantor Kemenag Kab. Tegal, H. Kasori, S.Ag, M.H. Kepala Subbag TU, dan Adelina Kusuma Wardani, SE Analis Jabatan.

Kedatangan Tim Monev diterima oleh Kepala MTs Negeri 1 Tegal, Ahmadun, didampingi Kepala Tata Usaha, Jaziroh, beserta Wakil Kepala Urusan Kurikulum, Wakil Kepala Urusan Sarpras, dan TU bagian Kepegawaian.

Kegiatan kunjungan dalam rangka monev tersebut dilakukan pengecekan terhadap data-data dan bukti fisik terkait administrasi berupa absensi dan laporan kepegawaian MTs Negeri 1 Tegal.

Kepala MTs Negeri 1 Tegal, Ahmadun mengucapkan terima kasih dan masukan yang diberikan Tim Monev dan berkomitmen untuk lebih meningkatkan kinerja serta melengkapi bukti fisik administrasi kepegawaian.